Kamis, 24 Mei 2012

1st Love at 1st Sight ❤_❤

Diposting oleh Puspa Kirana S. di 16.42
pertama kali gue kenal Mawan tuh dikenalin sama ka Amel. denger-denger sih, Mawan minta tolong ka Amel buat minta nomer gue. terus ka Amelminta nomer gue ke salah satu anak MMB yang pake kerudung. sebut aja dia Fenie (Fekiya) *halah lebeh :D and then gue sama Mawan smsan. tapi berhubung gue belum pernah ketemu n ga tau orangnya yang mana jadi gue rada males buat bales smsnya. sekalinya bales itu juga smsnya singkat. soalnya dipikiran gue yang namanya Mawan itu jelek *hhaaa sorry banget ya sayang, kamu ganteng kok :P

terus si Mawan ngajak ketemuan deket degung. gue yang lagi jalan sama Aas (Asyifa) ngeliat ada cewe sama cowo berdua. gue ga nyangka sama sekali kalo itu Mawan sama ka Amel. yang gue kira emang itu kaka kelas yang lagi pacaran *haha. pas gue ngelewatin mereka tau-taunya Mawan manggil nama gue n disitu gue baru nyadar kalo itu Mawan. berhubung kelas X udah bel masuk jadi cuman gue senyumin terus pergi *bukannya sombong yaaaa. nah disitu gue baru nyadar kalo Mawan emang ganteng *haha nice to meet you :) baru deh gue ada feeling n mulai ngerespon dia.

pas gue birthday juga dia yang pertama kali saying happy birthday n make a wish ke gue. pas ketemu juga dia sempet ngasih kado ke gue. kadonya luchu lagi haha thanks a lot. kadonya masih gue simpen kok yaaang. slow! he

nah disini nih unforgetable momentnyaaaaaaa!!!!

tanggal 25 desember 2009, hari Jumat pagi Oma gue udah dipanggil sama Yang Maha Kuasa *hhuuu so sad :( terus ortu sama ade gue buru-buru pergi ke rumah Oma gue di daerah Kemayoran. singkat cerita, AJM (Anak Jelek Mandala haha) lagi pada ngumpul di lapangan deket rumah gue. berhubung Mawan lagi main juga di rumah temennya di Mandala, gue suruh join aja. lagi seru-serunya main tiba-tiba aja ujan lumayan deres. next gue suruh aja Mawan beserta anak AJM (Maya dan Mega) main ke rumah gue. di ruang tamu rumah gue lah mawan bilang sayang sama gue.n tanpa pikir panjang lagi langsung gue bilang "iya" ke dia *hhii senengnyaaaaa! >,

sehari-hari kebiasaan umum orang pacaran pasti kan smsan, telponan, n kalo lagi ada waktu luang sama ga ada halangan kita pasti nonton n makan di tempat makan biasa kita di daerah Nusantara *gue lupa nama tempatnya :D  walau pas tahun baru 2010 kita ga sempet ngerayain bareng-bareng. tapi insya Allah tahun baru 2011 bisa. Amin!

terus pas 3 month juga kita tukeran kado. itu sih Mawan yang punya ide, kalo jadian sampe 3 month bakal tukeran kado. never mind that, gue seneng kok soalnya sampe sekarang gue sama dia belum ada kata "putus"

hm, apalagi yaaaaaaa. gue lupa saking banyaknya moment2 sama dia haha. kalo inget ntar diceritan lagi deh :D

INI KEBERSAMAAN PUMA YG GA BISA DIGANTIKAN OLEH APAPUN!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review