Senin, 28 Mei 2012

Semua itu Indah

Diposting oleh Puspa Kirana S. di 09.40
2 tahun 5 bulan 3 hari mungkin terlalu banyak kisah senang atau sedih yang udah kita lalui bareng-bareng. dan hanya kamu yg bisa buat aku ngerasa sudah lengkap buat ngejalanin hari-hari. tanpa kamu, hmm... aku ga bisa ngebayangin aku nanti bakal jadi gimana krn aku emg ga akan siap buat kehilangan kamu! dan bersyukur banget sampe detik ini kita emg blm ada kata 'putus'
mgkin emg kita jg udah punya chemistry dan Alhmdulillah jg ibunya mawan mgkin udah srek sama gua soalnya kalo gua ga main kesana suka ditanyain haha ini yg ngebuat kita kayanya udah cocok banget!
☺ cuman mawan cwo yg main ke rumah & ketemu sama ortu
☺ cuman mawan yg ngizinin kalo ngajak pergi sama ortu
☺ cuman mawan yg anter jemput sampe depan rumah
☺ cuman mawan yg akrab sama keluarga
☺ cuman mawan yg bisa bikin ngerasa tenang & nyaman
☺ cuman mawan satu-satunya cowo yg bikin gua ngerasa bilang 'mungkin ini pemimpin gua nanti'
☺ cuman sama mawan gua ngerangkai masa depan
☺ cuman sama mawan gua ngejalanin hubungan serius
☺ cuman gua satu-satunya cewe yg dikenalin ke ortu + keluarga besar mawan
☺ cuman gua yg bisa ngikutin event keluarganya mawan
☺ cuman gua yg udah masuk ke kamarnya mawan + ngacak2in haha
☺ cuman gua yg deket sm keluarganya terutama ibunya mawan seneeeeng bgt berasa punya dua ibu hehe
yah ini sedikit dr gambaran kebahagiaan puma, kalo disebutin semuanya mgkin 1 blog ini jg ga bakal cukup haha. kita jg pernah ngalamin masa-masa sulit, yg kadang ego-lah yg nguasain diri kita. tapi entah mawan atau entah gua yg ngalah, demi kebaikan dan gua tetep bangga sama kekompakan yg udah bertahun2 gua jalin sm mawan!
smg kita terus bersama ya mawan, inget mimpi & harapan kita dulu. jangan pernah berubah, jangan pernah ada kebohongan, jangan pernah ada yg tersakiti. smg ga ada yg ganggu-ganggu kita lagi, dan hubungan kita selalu dijaga sama Tuhan amin. krn aku cuman sayang kamu!
love ya


0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review