Rabu, 23 Mei 2012

Hal terindah saat 17+ Akuuuuu

Diposting oleh Puspa Kirana S. di 21.31
19-12-2011 gue berumur 17 tahun yeeeeeeeeey :3

yg make a wish pertama mawan lho hihi, terus pas pagi-paginya itu gue masih smsan sama mawan yaaaaah masih biasa deh smsnya. eh pas udah mulai jam 10an tuh dia mulai ga bls sms gue, gue kira dia udah masuk kuliah kan yaaaaah it's okay lah. selesai kelas kan biasanya mawan jam 13.10 tapi gue tungguin sms dari mawan tetep aja ga di bales.

tapi pas waktu gue di jalan pulang kira2 jam 12an, gue ngeliat motornya mawan parkir di depan rumahnya si ijal haha bolos kuliah dia, gue udah ada feeling pas disitu jangan2 gue dikerjain nih. tapi sampe sore tetep aja si mawan ga bales sms gue. ada 1 kejadian lucu juga sih kan gue lagi anterin kk gue ngampus ya, pas di jalan ketemu mawan di depan mandala sama2 main liat2an terus malah jadi ketawa2 haha bodohnyaaaaaaa!
terus sebelum magrib deh pokonya mawan udah mulai ngebales sms gue cuman balesnya busyeeeeet seabad sekali haduh parah banget dah bikin gue emosi banget! segala alesan motornya mogok ga bisa jalan, udah gitu aneh banget nyasar2 ke cilangkap kan gue heran gaje banget daritadi bolak-balik mulu. sampe kurang dari jam 8 deh pokonya dia kaya gitu, gue aja sampe keseeeeeeeeel bgt!! pengen cepet2 ganti hari dah, yaudah gue tidur aja berhubung gue agak ngantuk juga haha.

terus ga lama gue tidur, bokap gue ngebangunin katanya mao ada yg diomongin ke gue. lah iya gue bingung tumben2an kan bokap gue ngomong serius bgt, yaudah gue turun pelan2 sambil mikir emg gue buat dosa apa *sokmalaikatbgtgue* pas gue ditangga, gue udah ngendap2 tuh ngeliat2 ke bawah. ngeliat bokap gue jalan ke arah ruang tamu kan.

pas gue liat kok ruang tamu lampunya gelap tp ada nyala lilin gitu eh iya pas gue liat ternyata bener aaaaaaaa surprise buat gue dr mawan, karina, jason, permas, blek, sama ijal. huaaaaah antara ngantuk sama kaget juga sih :D terus tiup lilin lanjut ke potong kue, nah iya disini nih resenya udah tau gue ga bisa megang pisau ya apalagi disuruh motong kue tp ga ada yg mao bantuin sengaja bgt tuh huuuu. yaudah gue potong sendiri haha motong kue aja ada kali 15 menit :D

kue pertama gue kasih ke bokap gue, kue kedua buat nyokap gue, kue ketiga buat mawan, dan kue2 selanjutnya buat temen2 gue. ga lama dr situ kita pergi keluar buat makan akhirnya nemu tempat makan rekomen si ijal yaudah kita kesana. pas nyampe sana si karin sama jason cemberut mulu, gue kira kan terpaksa ya bikin surprise buat gue tp tau2nya emang lagi select gara2 si permas *biangkerok*
lucunya pas disana makanan gue, jason, sama karin kan ga abis terus yg ngabisin si permas sambil dibecandain juga sama anak2 haha tp abis juga gileeee perut karung haha. ga lama abis makan kita pulang deh kerumah gue. tadinya karin disuruh nginep tuh eh dianya ga mao gara2 ga bawa baju huuuuu.
jam 21.15 mereka pulang deh gara2 karin udah di telponin sama ortunya yaaaaah padahal gue masih pengen bgt main2 :( tapi yaudah gpp lah, makasih ya teman temaaaaaaaaaaaan hihi gue seneng kok punya temen kaya kalian terutama karina octavia sahabat gue {}

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review