Kamis, 24 Mei 2012

My Fucking Birthday! ❤

Diposting oleh Puspa Kirana S. di 17.29
Minggu, 19 Desember 2010 I was that day was good day but contrary ! its not happily, sadden, and very annoyed! jam 00.05 Mawan ngucapin happy birthday n make a wish pertama ke gue. seterusnya temen2 gue yang ga mungkin gue sebutin satu2 *haha tararengkyu :D tapi pas gue bangun tidur terus keluar kamar n turun ke bawah ga ada orang rumah yang ngucapin. entah itu sengaja atau lupa. gue ga tau -,-

Siangnya, gue udah ada planning buat seharian sama Mawan. eh ngeselinnya tuh si Mawan ganteng *ntar kalo dibilang jelek ngambek anaknya, peace yang ! :D (kembali ke laptop) dia mao futsal sama temennya sampe bales sms gue aja seabad sekali *lebay :P gimana gue ga kesel sih, bete setengah mampus gue. disitu gue udah badmood banget. udah gitu anak sawi (opy, annisa, kenzi) belum ada yang ngucapin. padahal gue berharap banget bangeeeeet. baru deh orang rumah pada ngucapin. katanya sih lupa kalo skrg gue birthday huhu. kata ortu kadonya nyusul yaaaaaa ! :D

huaaaah kayanya ga ada yang spesial banget deh, saking betenya gue sampe nangis2 di kamar. gue jadi ga ngerasa kalo skrg gue birthday. udah lah jadi hari biasa gua aja. jam 4 sorenya Mawan sms gue suruh ke lapangan deket rumah gue. sebenernya sih gue males cuman dipaksa terus yaudah gue mao. pas dilapangan juga gue pasang muka bete. terus Mawan suruh gue ke motornya di gang depan. gue ga mao sampe terakhir kali dia nawarin gue tetep ga mao. Mawan bilang: "jadi lo nolak pemberian dari gua pus? okay cukup tau aja gua!" *dengan muka bete campur kesel. terus pergi bawa motornya ngebut banget. gue jadi ngerasa bersalah n takut dia kenapa2 juga di jalan. gue sms ga dibales. gue telpon di reject juga abis itu nomernya ga aktif! :@

aaaahh gila gue ngedown abis! gue inget ada nomer temennya Mawan di handphone gue, gue sms aja minta tolong dia biar Mawan mao ngmg sama gue tapi hasilnya nihil! haduh udah males ngapa2in dah gue tuh. jam 19.00 terakhir gue bilang sorry ke dia. kalo diaga mao bales yaudah pasrah aja gue hufh. agak lama juga akhirnya dia bales sms gue. n gue jelasin ke dia kalo bukan gitu maksud gue. cuman hari itu gue ga ngerasa birthday, jadi buat apa dikasih kado. lagi juga kalo orang birthday tuh seneng, ga nangis kaya gue! gue cuman pengen di hari ini tuh beda kaya hari biasanya. cuman 1 hari dalam setahun susah banget sih. weis debat hebat tuh kita sampe tengah malem kita jabanin juga. pokonya harus nemu titik terangnya! sampe gue punya feeling bakal pegatan sama dia huhu.

Oiaaaa pas jam 9an kalo ga salah annisa ngucapin juga via sms. kemudian kenzi ngucapin via facebook sama sms hahah seneeeeng gue *I lo yall sawi :* #kembali ke konflik: gue lupa jam berapanya akhirnya kita baikan haha ternyata cuman ada kesalahpahaman doang. jadi dia niatnya tuh mao ngerjain gue, tapi guenya yang udah bawa serius duluan :D walau awalnya ga karuan tapi happy ending juga Alhamdulillah :) Thankyou yang udah bikin birthday gue berasa nano-nano. asin asem asli banget rasanyaaaaa whaha :D
 waktu pas ultah gue ga ada foto2 + videonya huuuu.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review