Kamis, 24 Mei 2012

New Year 2010 Celebrated ❤

Diposting oleh Puspa Kirana S. di 17.33
Tanggal 31 Desember 2010 niatnya sih mao tahun baruan sama sawi n pacar. walau cuman bakar2an doang tapi kan seru aja gitu kayanya ngerayain bareng. sekalian ngenalin Mawan sama sawi juga sih *kiwkiw :D dari siang udah contect2an sama nisoy n kenzi buat planning. kita sih udah fix bisa tapi si opy nih yang susah banget dihubungin. padahal enak tuh kalo ngumpulnya dirumah opy hoho. sampe sore juga ini masih simpang siur, si Mawan akhirnya ngajak gue nonton dulu aja deh. abis bingung mao kemana juga hufh.

gue ga ikut deh bakar2an sama sodara, pas ortu jalan ke Cibubur, ga lama Mawan dateng sekitar jam 19.15. masih bingung juga sih, masa iya abis nonton terus pulang. ga seru banget kan. kata Mawan jalan dulu aja deh sambil mikir haha. kita nonton di Detos 21 hahanjriiiit filmnya dipotong2 jadi ga seru banget dah tuh film *penonton kecewa ckck. pas keluar 21 gelap coy, parah! untung rame2 udah gitu banyak juga yang mao keparkiran. sialnya gue kesandung pembatas motor gara2 Mawan jalannya buru2 banget. untung ga jatoh ngedubrak gue. kalo kaya gitu kan malu banget sumpah. mao taroh dimana muka gue :D

pas udah keluar Detos, Mawan ngajakin ke TMII tapi dia ga tau jalan. gue juga lupa2 inget sh, udah lama banget ga kesana. terus gue telpon aja kakak gue, nanya jalan gitu sampe pulsa gue abis *ga penting di publish :D bermodalkan nekat, akhirnya kita kesana juga. kebanykan nanya orang kita tuh haha kaya orang bener banget dah. soalnya bingung juga sih kebanyakan jalan 1 arah, biar ga macet juga sih. maklum jakarta kota macet hoho. jam 23.00 kita baru mao sampe. eh ada om2 gitu bilang kalo di TMII tuh macet naudzubillah, sampe susah jalan. jiah udah males dah kita, akhirnya cuman nongkrong di pinggir jalan deket TMII *lupa namanya gue :D

Mana perut udah keroncongan lagi, lupa bawa cemilan tadi ckck. yaudah kita cuman ngobrol2, becanda2, gila2an deh pokonya makin bener aja PUMA mah :D jam 00.00 aseeeek, welcome to 2011! wiiih langitnya indah banget, pesta kembang api dimulai! ga mao kehilangan moment ini, kita rekam deh. pengennya gue sihfoto2 juga, cuman Mawannya ga pede kalo banyak orang *payah lu yang :P sambil liat pesta kembang api, Mawan make a wish biar PUMA langgeng sampe tahun2 berikutnya Amin yaAllah :)



pas selesai pesta kembang apinya, kita nyari makan deh. yaampun macetnya ga karuan! sampe pegel gue dimotor, Mawan juga sampe lemes bawa motornya. disana disini ga ada tempat makan yang srek gitu kayanya. baru srek pas ada tempat makan di Cimanggis deh. abis makan niatnya sih mao ngebolang lagi ke Kota Kembang, tapi gue udah keburu di telpon suruh pulang, yaudah deh kita pulang. gue sampe rumah jam 02.00 pagi. asli baru pertama kali gue main pulang jam segitu haha seru bangeeeet pokonya ngebolang sama PUMA sampe 1 tahun gue main ama Mawan, dari tahun 2010 sampe tahun 2011 haha pengen lagi deeeeh :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review