Kamis, 24 Mei 2012

1st Year Anniversary PUMA ❤

Diposting oleh Puspa Kirana S. di 17.23
tanggal 25 Desember 2010 kemaren wooow PUMA berulang tahun yang ke 1 tahun yeaah!
pas siangnya kita main kerumah Mawan aja, soalnya bingung juga mao gimana haha. kita seru2an bareng n nonton film2 korea sampe sore jam 5an kalo ga salah. niatnya sih mao tukeran kado pas gue lagi di rumah Mawan tapi kata Mawan ntar aja pas dinner. its okay, kado gue minimalist ini jadi gampang bawanya hahaha :D

jam 7.30 kita udah stand by mao dinner di tempat biasa kita. baru nyampe aja tuh udah rusuh banget haha luchu deh pokonya waktu itu mah. pas udah mesen makanan, saatnya tukeran kado. tadinya kado gue mao dibuka duluan sama Mawan tapi gue malu haha i'm so shy :D jadi kita suit deh, siapa yang kalah itu yang kadonya dibuka pertama terus ntar yang menang juga buka kadonya abis yang kalah udah buka.

haduh emang Dewi Fortune belum mihak ke gue x yaa, akhirnya kado gue yang dibuka pertama sama Mawan. pas udah dibuka, its time to me yeah! haha siaul gue dikerjain, itu si Mawan ngebungkus kadonya ada x 10 lapis. pasti kerjaan semalem dia sama kakanya deh ckck :D haha diluar dugaan n ini sama sekali ga sengaja. kado gue sama dia sama! haha emang udah sehati x yaaaaa. sampe ketawa gue sama dia tuh haha dasar!

hm, abis dinner kita pulang lewat Margonda biar ngelama2in di jalan, padahal waktu itu udah jam 10 malem lho. pengen deh hari itu jangan cepet berakhir :DD
walau PUMA baru berumur 1 tahun, kalo anak kecil mah lagi luchu2nya nih :D tapi gue harap PUMA masih bisa lanjut sampe tahun2 berikutnya. sampe ntar kita married, punya anak, punya cucu. pokonya sampe maut yang misahin kita.


love you until i die Mawan haha. PUMA always :* :*



0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review