Kamis, 24 Mei 2012

Happy Anniversary 22nd months ❤

Diposting oleh Puspa Kirana S. di 17.35
terimakasih untuk semuanya. terimakasih untuk 22 bulan ini segala apapun yg udah kamu kasih ke aku.baru pertama kali aku ketemu seorang lelaki yg bener2 sayang sama aku tulus. yg bilang "I Love you" ga sekedar ucapan aja. yg emg bener2 sayang tulus dari hati dan mudah2an KAMU orangnya! :)
aku ngerasa hidup aku yg skrg udah lengkap, punya keluarga yg lengkap, punya sahabat tempat aku curhat, punya temen2 yg asiknya luar biasa, dan bisa punya pacar sebaik kamu mawan! apalagi kalo kita bisa menjadi 1 keutuhan keluarga yg baru, punya keturunan yg sesuai dengan harapan, dan punya segala materi amin yaAllah (lagi belajar nih PUMA punya tabungan sendiri dng!) :D

emg sih banayk yg bilang aku sama mawan mirip *biasanya kalo mirip tuh jodoh amin, bahkan lebih sering dibilang kaya kakak-ade *mimpi apa punya kakak kaya mawan hahapiss :D yaah mudah2an aja itu emg petunjuk dari Allah kalo kita emg ditakdirkan buat terus bersama. anggaplah yg lalu itu pelajaran buat kita, aku ga mao kita berantem hal2 yg ga penting! udah sabar bgt aku ngadepin kamu dan kamu tau itu, mudah2an kamu juga bisa sesabar aku karena pengorbanan yg besar. belajar untuk memahami dan menerima perbedaan sebagai bentuk mnjaga komitmen dan mempererat relationship.



dan please tolong jangan pernah buat aku kecewa berat! karena kita punya harapan besar kedepannya. mudah2an allah selalu jaga hubungan kita ya, Honey :* aku seneng bgt kok  bisa kenal sama keluarga besar kamu, terutama mamah kamu yg baik bgt, yg ga pernah bosen ketemu aku (malah kalo ga main kerumah suka ditanyain ya haha) itu aku jadiin langkah awal keseriusan kamu sama aku. dan aku jug pasti ngelakuin hal yg sama, slow but sure! dan makasih juga karena cuman aku satu-satunya cewe yang dikenalin ke keluarga kamu, aku bisa buktiin kalo aku memang yang terbaik buat kamu! walaupun emang perjalanan kita masih sangat jauh, tapi aku percaya kekuatan cinta abadi itu ada!:)

aku gak bisa ngebayangin kalo kita gak sama-sama lagi.jadi kita saling jaga perasaan masing-masing yaaaaaaaaaaaaa. jangan pernah ada kebohongan-kebohongan lagi ya. jangan pernah main belakang,jangan pernah ngerasa bosan.
aku sayang kamu lebih dari apapun, Hermawan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review