Kamis, 24 Mei 2012

kebahagiaan kecil PUMA ❤

Diposting oleh Puspa Kirana S. di 19.59




diambil pas mawan ultah yg ke-21 :) gua rame-rame bikin surprise di rumah mawan sama aprizal, yansa, metri, terus sama temen sma-nya 1 lagi lupa namanya haha. pokonya super cape + lucu juga sih waktu bikin surprisenya dari yang gua sepik pergi ke Jogja 4 hari sblm mawan ultah sampe bikin dia bete maksimal.
terus pas hari H, kira-kira jam 3 sore gua nyari kue di Holland Bakery sama kk gua, metri. tapi susah nyari lilinnya nih dimana-mana udah abis tapi akhirnya dapet juga di daerah Depok timur. yg lilinnya tuh ga mati-mati sampe lilinnya kecil baru deh mati, sengaja mao ngerjain mawan juga hoho. terus janjian sama temen2 di depan gang Nangka, dan gua yg paling ngaret haha. yaudah kan udah ngumpul semua tuh kita jalan ke depan gang rumah mawan. aprizal sepik ngajak mawan keluar rumah, ntar gua dan yg lain2 baru masuk ke rumah mawan lewat belakang.
ga lama mamanya mawan dateng malah hampir ngebocorin rencananya, yaudah berhubung lilin jg udah tinggal setengah akhirnya pas gua longok ke depan udah ada mawannya, Yap! surprise successed :)
pokonya aku doain semua yg baik-baik buat kamu di umur kamu yg skrg ya sayang. Happy Birthdaaaay



Custom Birthday Card

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review